• Need a Nanny or Baby sitter?

  • Find baby sitters online

  • The best care for your baby

1

Hubungi Kami

Anda sedang mencari yayasan penyalur baby sitter, nanny, perawat lansia / jompo, perawat orang sakit Atau Pembantu Rumah Tangga? hubungi kami, Kami siap membantu menemukan baby sitter dan pembantu anda dengan senang hati.
2

Pilih dan Interview

Dengan memesan baby sitter dan pembantu dari kami, di sarankan untuk memilih langsung beberapa dari pekerja kami dan interview untuk memastikan pekerjaan apa saja di rumah anda.
3

Free Ongkos Kirim

Bagi anda yang punya kesibukan extra kami menyediakan ongkos kirim gratis di wilayah JABODETABEK untuk pengambilan pertama, tetap kami sarankan untuk datang langsung ke kantor Kami.

Selamat Datang di Yayasan sugesti penyalur Baby sitter dan pembantu

Halo.. Keluarga-keluarga bahagia indonesia terimakasih telah berkunjung di website Yayasan Penyalur Baby sitter Sugesti, kami sugesti baby sitter adalah Balai Pelatihan Kerja ( BLK ) dan penyalur tenaga kerja khususnya di bidang Asisten Rumah Tangga.

Tentang Kami

img1

Pelatihan kerja

Baby sitter sedang pelatihan

Tentang Kami

Kami Sugesti Baby sitter dan pembantu sedia banyak asisten rumah tangga atau pembantu siap kerja ke seluruh kota di indonesia.

Halo Bunda-bunda bahagia Indonesia, di era sekarang ini waktu berasa berputar sangat cepat karena dengan mobilitas anda yang semakin padat.

Dengan kesibukan Anda saat sekarang ini, Rumah dan Keluarga anda jadi kurang perhatian, untuk itu kamilah solusinya, kami Sugesti Baby sitter siap membantu Anda mencarikan Asisten Rumah Tangga yang siap kerja untuk Anda yang meliputi Baby sitter, Nanny, Perawat Lansia/jompo, Pembantu Rumah Tangga/PRT, Tukang kebun dan Sopir.

Read More

Layanan Kami

Kami yayasan sugesti penyalur baby sitter dan pembantu siap membantu Anda Keluarga Indonesia mencarikan Asisten Rumah Tangga untuk membantu pekerjaan Anda, Kami menyediakan jasa sebagai berikut :

  • Baby sitter
  • Nanny
  • Pembantu Rumah Tangga / pembantu
  • Perawat Jompo/Lansia
  • Tukang Kebun
  • Sopir Pribadi
Read More

Yayasan baby sitter penyalur baby sitter dan pembantu terbaik

Para marketing yayasan sugesti baby sitter sedang berfoto

yayasan baby sitter penyalur baby sitter dan pembantu terbaik

Keunggulan kami

Aman

Kami selalu mencari calon-calon tenaga kerja dengan teliti dan sehat jasmani rohani tidak hanya itu kami juga selalu menahan surat-surat penting bagi para calon-calon tenaga kerja kami seperti ijazah dan surat-surat penting lainnya.

Administrasi Murah

Kami selalu update untuk biaya pengambilan Asisten Rumah Tangga Kami dan Kami terus berusaha untuk menetapkan administrasi semurah mungkin.

Proses Mudah

Proses mudah untuk memesan Asisten Rumah Tangga Kami Hubungi marketing kami melalui via telfon atau datang langsung dan kami menyediakan ongkos kirim gratis untuk pengambilan pertama.

Garansi

Kami yayasan penyalur baby sitter sugesti memberikan garansi yang panjang untuk setiap pengambilan Asisten Rumah Tangga dari Kami.

Lowongan kerja

Kami Lpk sugesti membutuhkan banyak tenaga kerja Baby sitter dan pembantu rumah tangga, baik yang sudah berpengalaman atau yang belum berpengalaman. Kami membuka lowongan kerja baby sitter ini untuk semua daerah yang niat kerja